Begini Cara Setting Hibernate Otomatis Pada Laptop

Begini Cara Setting Hibernate Otomatis Pada Laptop, pada saat keadaan yang menuntut untuk kerja cepat terkadang membuat kerja yang tergesa gesa dalam melakukan berbagai hal yang tidak di sadari yang mungkin dapat membahayakan bagi barang-barang kepunyaan, misalnya adalah laptop. 


Bagi yang sering lupa mematikan laptop atau memiliki kesibukan yang tinggi, disarankan untuk merubah setting hibernate otomatis pada laptop.

Cara merubah setting laptop menjadi hibernate secara otomatis yaitu dengan cara pertama masuk ke menu start, kemudian tekan control panel dan pilih display, selanjutnya tekan screen saver dan power, kemuadian hibernate dan cek enable hibernation sehingga secara otomatis setiing laptop akan hibernate secara otomatis. Ketika lupa meninggalkan laptop dalam keadaan hidup atau menyala maka laptop ini akan hibernate dengan sendirinya.

Dengan men-setting hibernate pada laptop, maka akan memudahkan pekerjaan. Karena terkadang ketika ingin pergi sejenak namun tidak ingin melewatkan pekerjaan yang telah dibuka, maka dengan setting hibernate ini perkerjaan yang dibuka akan tetap utuh. Sehingga dapat melanjutkannya kembali setelah pergi.

Tentunya dengan men-setting hibernate pada laptop akan membuat pekerjaan dapat lebih bekerja cepat, sehingga pekerjaan tidak perlu disimpan atau ditutup tetapi tinggalkan saja maka secara otomatis akan hibernate dengan sendirinya.

Bagi Anda yang ingin setting laptop secara otomatis hibernate maka dapat mencoba langkah-langkah diatas sehingga laptop akan hibernate sendiri. 

Pemilik laptop harus memberikan keamanan yang maksimal pada laptop sehingga laptop akan terjaga dan aman, namun memang harus memperhatikan hal-hal kecil, seperti memberikan setting hibernate secara otomatis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Begini Cara Setting Hibernate Otomatis Pada Laptop"

Posting Komentar