5 Boneka Hantu yang Menyeramkan

5 Boneka Hantu yang Menyeramkan - Dunia hiburan memang senantiasa menghadirkan hal-hal baru untuk menarik perhatian penonton, namun dari semua genre yang ditawarkan kebanyakan diantara masyarakat memang menyukai sesuatu yang berbeda, 


Seperti horor misalnya, meskipun banyak yang ketakutan saat melihatnya namun sangat banyak yang antusias menantikan tayangan yang satu, banyak diantaranya yang bahkan mengadopsi cerita dari hantu-hantu boneka. Ternyata hal semacam ini memang benar adanya, berikut ini beberapa hantu boneka yang sangat seram, yaitu:

Robert

Boneka yang satu ini adalah milik seorang pelukis, namun banyak yang mengatakan bahwa boneka tersebut dirasuki oleh roh jahat untuk membalaskan dendam.

Annabelle

Mungkin anda sudah banyak mengenalnya dari film yang memang terinspirasi dari boneka tersebut, sama seperti boneka robert annabelle ini juga dirasuki oleh roh.

Boneka okiku

Dulunya boneka ini dimiliki oleh seorang gadis kecil yang kemudian meninggal karena sakit yang dideritanya, namun entah mengapa rambut yang ada pada boneka ini semakin lama semakin memanjang dan berdasarkan penelitian rambut tersebut adalah rambut manusia, banyak yang mengatakan bahwa boneka tersebut dirasuki oleh arwah pemiliknya.

Joliet

Merupakan boneka dari generasi ke 4 keluarga Anna G, menurut cerita boneka ini dirasuki oleh seorang arwah anak laki-laki yang meninggal dalam keluarga tersebut.

Katja

Merupakan boneka hantu asal Rusia yang berasal dari zaman kekaisaran, tampilannya sendiri sudah sangat menyeramkan karena beberapa bagian pada wajahnya sudah mengelupas. Konon katanya boneka ini dirasuki oleh arwah anak selir yang terlahir cacat sehingga kemudian dibunuh olah ibunya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Boneka Hantu yang Menyeramkan"

Posting Komentar