Asus Chromebook C201 Spesifikasi kelas atas harga kelas bawah

Asus Chromebook C201 Spesifikasi kelas atas harga kelas bawah - Setelah merilis beberapa produk notebook kelas premium, kali ini vendor Asus akan melaunching produk notebooknya untuk pengguna di kelas entry level. 


Notebook berbasis OS Chrome ini sebentar lagi akan meramaikan jajaran notebook sekelasnya di pasaran. Produk ini dijuluki Asus Chromebook C201.

Berdasarkan info yang diperoleh dari situs resminya, Asus C201 ini akan mengusung prosesor quad core canggih berbasis ARM Rockchip RK3288-C yang mampu memacu kecepatan kerja sebesar 1,8 GHz.

Dari sisi desain, Asus C201 menanamkan layar berukuran 11.6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 pikselsdimana di dalamnya terpampang memory RAM sebesar 2 GB atau 4 GB. Di lain sisi, kapasitas penyimpanannya terdapat eMMC SSD dengan kapasitas 16 GB.

Chromebook ini sangat sesuai untuk kantung pemula yang tidak memiliki cukup dana untuk membeli produk di kelas atas. Karena dengan Asus C201 ini pengguna akan merasakan pengalaman menggunakan laptop dengan fitur canggih dan harga relatif murah.

Kabarnya chromebook ini akan dibandrol dengan harga di bawah Rp2 jutaan. Sekedar informasi, produk ini merupakan penyempurnaan produk keluaran Asus yang mengusung spesifikasi yang sama yaitu Asus C200 dan C300.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asus Chromebook C201 Spesifikasi kelas atas harga kelas bawah"

Posting Komentar