Logitech MX Master Wireless, Mouse powerfull Mendukung Mac OS

Logitech MX Master Wireless, Mouse powerfull Mendukung Mac OS - Vendor Logitech baru baru ini telah mengeluarkan produk mouse terbarunya. Produk terbarunya kali ini memungkinkan memberikan kemudahan bagi para pengguna Sistem Operasi Windows dan juga Mac dengan didukung teknologi nirkabel. Segala kelebihan pembaruan tersebut di tuangkan dalam sebuah produk Logitech MX Master Wireless.


Menurut situs resminya, Logitech menyebutkan produk terbarunya ini dapat digunakan pada komputer versi Windows (XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8) dan Mac versi 10.8 keatas.

Keunggulan lain dari produk ini yaitu dapat dipasangkan ke tiga komputer atau laptop sekaligus. Terdapat sebuah tombol kecil pada bagian bawah untuk pengaturan beralih dari satu perangkat ke perangkat lain. Untuk sambungan koneksinya, mouse ini menggunakan Bluetooth versi 4.0 dengan dukungan dongle 2,4GHz.

Selain itu mouse ini juga menawarkan keunggulan teknologi Darkfield laser tracking. Teknologi Darkfield laser tracking ini dapat memungkinkan mouse dapat digunakan di berbagai jenis permukaan bahkan dipermukaan kaca yang licin sekalipun

Jika Anda berminat meminangnya, harap bersabar karena Logitech MX Master Wireless Mouse inimulai dipasarkan pada bulan April 2015. Menurut perkiraan, perangkat ini dibandrol dengan harga sekitar 100 USD atau jika dirupiahkan berkisar 1.300.000. Harga ini merupakan perkiraan, dapat lebih murah atau lebih mahal.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Logitech MX Master Wireless, Mouse powerfull Mendukung Mac OS"

Posting Komentar