Cara memilih keyword (Kata Kunci) yang baik untuk blog

Jika anda sedang mencari cara memilih keyword (Kata Kunci) yang baik untuk blog maka anda harus membaca artikel ini. Karena pada artikel ini anda akan diajarkan bagaimana membuat sebuah keyword yang tepat untuk artikel anda. Selain itu keyword ini akan membantu anda untuk mencapai puncak tertinggi posisi artikel anda. Untuk mencapai posisi tertinggi ini tentunya anda membutuhkan untuk membuat keyword seunik mungkin.


Pada artikel kali ini anda akan diarahkan agar mampu membuat sebuah keyword yang baik untuk artikel anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda ikuti antara lain: 
  • Sebaiknya kata kunci ini terdiri dari 5 kata, karena semakin panjang kata kunci yang anda miliki maka semakin mudah untuk dicari orang dan semakin memperkecil kemungkinan kata kunci anda sama dengan yang lain. 
  • Usahakan kata kunci yang tidak memiliki banyak persaingan, hal ini tentunya sangat penting bagi anda karena ada banyak orang yang membuat artikel seperti anda. 
  • Harus memiliki daftar pencarian yang tinggi, anda harus membuat kata kunci yang merupakan kata-kata yang sering dicari oleh orang banyak. 
  • Saat membuat kata kunci tersebut sebaiknya anda memikirkan matang-matang apa saja kata-kata yang sangat mudah dicari oleh orang banyak. Kata kunci yang memiliki kata yang banyak dicari orang biasanya akan dengan mudah dicari orang. Tetapi hal ini juga akan membuat banyak sekali persaingan yang terjadi antara anda dan juga pembuat artikel lainnya. Oleh karena itu berimajinasi lah dengan kata-kata sehingga anda dapat menghasilkan kata kunci yang unik.

Kata kunci juga biasanya dapat anda buat sepanjang mungkin. Karena jika kata kunci tersebut panjang kemungkinan artikel anda berada di paling atas semakin besar. Karena tidak semua orang mampu membuat kata kunci yang panjang. Tetapi tetaplah gunakan kata-kata yang mudah dicerna oleh orang. Jadi cara memilih keyword (Kata Kunci) yang baik untuk blog bukanlah merupakan sebuah hal yang sulit, anda harus memiliki imajinasi mengenai kata-kata unik. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara memilih keyword (Kata Kunci) yang baik untuk blog"

Posting Komentar