Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S3 Mini

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S3 Mini - Samsung Galaxy S3 Mini, mungkin memang di tujukan untuk golongan menengah, karena harganya yang terjangkau, Samsung ini di hargai lebih murah jika di bandingkan dengan S3 yang sebenarnya. Mungkin karena spesifikasinya pun lebih di bawahnya, namun body yang di berikan Samsung ini memang sangat memukau lebih mini nan elegant.


Spesifikasi hp samsung galaxy s3 mini

Dibekali dengan layar 4 inc, serta resolusi 480 x 800 pixel, Samsung ini memang tampak biasa, bila dilihat dari fotograsi kamera yang diberikan memang sudah lumayan yaitu 5MP, dengan autofocus, serta LED flash. Namun sayang sekali untuk kamera depan hanya dibekali dengan VGA. 


Untuk fitur internet memiliki jaringan 36 dengan kecepatan 3.6 Mbps. Memiliki memori internal 8GB sepertinya lumayan memuaskan hasrat anda untuk menyimpan berbagai kebutuhan, dengan memori eksternal hingga 32GB. Androidnya pun sudah Jellybean, dengan RAM 1GB, Dibekali dengan WiFi, Gps, radio, serta Bluetooth.

Harga serta kelebihan dan kekurangan

Jika di lihat dari kelebihan tentu saja jelas bodynya yang lebih kecil akan membuat kita lebih nyaman, memiliki kamera belakang yang lumayan bagus, memang memberikan kontribusi kelebihan tersendiri, untuk kekurangan memang hilangnya processor yang quad core serta kamera depan yang masih VGA tentu akan membuat sedikit kecewa. 

Namun untuk harga tak perlu khawatir. Karena memang sudah tidak ada lagi yang produk baru harga yang beredar adalah harga second yaitu sekitar 1.4 jutaan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S3 Mini"

Posting Komentar